Skip to main content

Kode Remot TV Fujitec Tabung Dan LCD/LED

Kode Remot TV Fujitec Tabung Dan LCD/LED - Berikut ini beberapa kode remot tv universal untuk tv Sanken yang kamu butuhkan setelah membeli remot tv baru karena yang lama sudah rusak atau hilang.

Kode Remot TV Fujitec Tabung Dan LCD/LED
Kode Remot TV Fujitec Tabung Dan LCD/LED

TV Fujitec adalah salah satu produsen produk elektronik, khususnya televisi yang laris di zamannya. Terlebih tv tabung Fujitec yang sangat populer dan masih digunakan hingga saat ini karena kualitasnya yang awet dengan kualitas gambar yang cukup bagus.

Kode Remot TV Fujitec


Untuk kamu yang remot tv Fujitec-nya rusak atau hilang, tentu solusi terbaik adalah membeli remot tv multi universal yang dapat digunakan untuk semua merk tv.

Namun meskipun bisa berfungsi di semua merk tv, untuk menggunakan remot tv universal harus melalui proses setting dengan memasukkan kode remot sesuai jenis tv.
 
Adapun remot tv universal yang terkenal dan banyak digunakan adalah merk Joker, Chunghop, Chunshin, dan beberapa lainnya. Setidaknya merk-merk tersebut telah terbukti dapat menjadi solusi terbaik saat remot tv original rusak.

Selain kode remot yang mudah ditemukan, juga cara setting dan memasukkan kodenya pun lebih mudah. Bahkan beberapa tipe remot universal tersebut bisa disetting tanpa perlu kode remot.

Berbicara tentang remot tv, saya pernah iseng mengubah channel tv saat adik sedang menonton. Ini karena ada 2 remot tv, satu yang original dan satu yang remot tv universal. Hhe.. hhe... Jangan ditiru, ya.


Kode Remot TV Fujitec Tabung Dan LCD/LED


Berikut ini beberapa kode remot tv Fujitec Joker untuk tv tabung, LCD/LED, Fujitec Flat, New Musashi.

097, 131, 181, 258, 187, 073, 103, 224, 104, 077,  043, 102, 024.

Kode-kode di atas adalah beberapa kode remot tv Fujitec yang berhasil digunakan untuk melakukan sinkronisasi antara remot tv Joker dan receiver/tv Fujitec. Sebenarnya kamu juga bisa menemukan kode remot tv berbagai merk di buku petunjuk saat membeli remot tv baru.

Cara Memasukkan Kode Remot TV Fujitec


Untuk cara setting dan kode remot tv Fujitec, silahkan ikuti panduan tutorial berikut ini.
  1. Beli remot tv Joker atau merk lainnya di toko elektronik terdekat di kota Anda.
  2. Nyalakan tv Fujitec Anda.
  3. Arahkan remot ke receiver/tv.
  4. Tekan dan tahan tombol SET (Setting) + tombol Power.
  5. Masukkan kode remot tv Fujitec, misalnya kode 097, maka tekan tombol 0, 9, dan 7 secara berurutan.
  6. Setelah lampu indikator mati, remot tv Joker Fujitec siap digunakan.
Jika setelah langkah di atas tv belum merespon remot, maka gunakan kode remot lainnya sampai sukses. 

Sebenarnya ada beberapa remot tv universal yang proses settingnya sangat mudah dan cepat. Jadi, kita hanya perlu mengarahkan remot ke tv Fujitec kemudian tekan dan tahan tombol SET. Biarkan lampu indikator berwarna merah pada remot menyala beberapa kali sampai channel tv berpindah otomatis yang menandakan proses sinkronisasi remot Joker dan tv Sanken sukses.

Remot tv universal Joker maupun merk lainnya juga bisa digunakan pada berbagai merk tv, seperti Sharp, Polytron, Sanken, Panasonic, tv China, dan lain-lain, baik tabung maupun LCD/LED. Intinya, harus tahu kode remot tv serta cara setting-nya. 

Jika mau yang lebih mudah, belilah remot tv original jika memungkinkan. Atau beli remot universal yang bisa disetting tanpa kode.

Sebenarnya kamu juga bisa remot tv Fujitec dari hp android menggunakan aplikasi gratis yang bisa didownload di Playstore. Namun tidak semua versi android bisa menggunakan aplikasi remot tv. Selain itu, tidak mungkin kan untuk berbagi hp dengan yang lain hanya untuk remot tv Anda?


Demikianlah kode remot tv Fujitec lengkap dengan cara setting remot Joker tv Fujitec tabung, LCD/LED, Fujitec Flat, New Musashi dan lain-lain. Semoga bermanfaat!
Contact Us: Komentar, saran dan masukan melalui WA 085396717324 dan Gmail Lara4store@gmail.com.