Skip to main content

Kode Remot TV Digitec Joker

Kode Remot TV Digitec Joker - Berapa kode remot tv Digitec? Pertanyaan ini sering kali muncul saat kita ingin melakukan setting remot universal dan tv Digitec. Pasalnya, setiap remot universal Joker memiliki kode yang berbeda saat disetting pada sebuah tv. 

Kode remot tv Digitec Joker
Kode remot tv Digitec Joker

Tak terkecuali tv Digitec yang merupakan salah satu merk tv yang laris di Indonesia dan masih banyak digunakan sampai sekarang, juga memiliki kode remot universal yang tentunya berbeda dengan merk tv lainnya. 

Solusi Remot TV Rusak/Hilang


Menonton tv tanpa remot tentu sangat merepotkan. Jangankan memprogram tv dan menyimpan siaran baru, berpindah channel dan atur volume tv saja pasti sulit. Bagi kamu yang pernah ngalamin tentu sudah paham betul tentang ini.

Sebagai solusi atas remot tv yang rusak atau hilang, kita bisa membeli remot tv universal yang dapat digunakan di berbagai merk tv, termasuk tv Digitec.

Remot tv universal dapat dibeli dengan harga murah melalui toko online. Beberapa merk remot tv universal yang populer digunakan adalah Joker, Chungsop, Chunshen, dan lain-lain.

Harga remot tv universal yang berkualitas bisa didapatkan mulai dari Rp20.000. Tapi belilah remot tv universal dengan kisaran harga Rp50.000. 

Saat membeli remot tv universal, pastikan beli yang memiliki tombol SET (Setting) dan buku petunjuk yang berisi kode remot tv untuk memudahkan proses setting.


Kode Remot TV Digitec


Daftar kode remot tv Digitec:

000, 147, 151, 017, 253, 152, 024, 150, 053, 120, 043.

Cara Memasukkan Kode Remot TV Digitec

  1. Belilah remot tv universal merk Joker, karena merk ini termasuk yang paling populer.
  2. Beli juga baterai remot agar bisa digunakan.
  3. Nyalakan tv Digitec Anda.
  4. Arahkan remot ke digital receiver untuk tv parabola atau tv Digitec.
  5. Tekan tombol SET + tombol Power sampai lampu indikator menyala. 
  6. Setelah lampu indikator mati, masukkan kode remot tv Digitec. Contohnya kode 147, maka tekan tombol 1, 4, dan 7 satu per satu secara berurutan.
  7. Jika kode yang dimasukkan benar, maka remot berfungsi. Jika kode yang dimasukkan salah, maka pilih kode remot tv Digitec lainnya di atas. 
Kamu juga bisa setting otomatis remot Joker pada tv Digitec tanpa perlu menggunakan kode. Caranya dengan mengarahkan remot ke receiver/tv Digitec. Kemudian tekan dan tahan tombol SET (Setting). Biarkan lampu indikator menyala beberapa kali. Jika channel tv berpindah otomatis, maka itu sinyal bahwa remot sudah berfungsi.

Sekedar informasi, selain tv, Digitec juga memproduksi produk elektronik lainnya seperti AC, VCD/DVD, printer, jam tangan, dan lain-lain.


Demikianlah kode remot tv Digitec dan cara memasukkan kode remot tv Joker untuk tv Digitec. Semoga bermanfaat!
Contact Us: Komentar, saran dan masukan melalui WA 085396717324 dan Gmail Lara4store@gmail.com.