Skip to main content

Cara Menjadi Reseller Tamasia Menggunakan Kode Referral

Cara Menjadi Reseller Tamasia Menggunakan Kode Referral - Perlu diketahui bahwa program reseller Tamasia menggunakan kode referral hanyalah salah satu dari sekian banyak keuntungan menabung emas di Tamasia. Selain aplikasi Tamasia aman dari penipuan, juga mendukung investasi emas modal kecil. 


Bagaimana menjadi reseller Tamasia?


Berbeda dengan aplikasi lainnya dimana kita harus membayar atau pun melakukan upgrade agar bisa mendapatkan fitur reseller, di Tamasia, semua yang terdaftar sebagai pengguna secara otomatis dapat menjadi reseller Tamasia.

Ya, setiap pengguna aplikasi Tamasia berhak mendapatkan kode referral yang dapat digunakan untuk mengajak teman untuk bergabung dengan Tamasia.

Jadi, tidak perlu upgrade akun, saat kamu mendaftar di Tamasia, secara otomatis kamu sudah dapat menjadi reseller dengan merekomendasikan kode referral yang kamu miliki.

Selanjutnya, daftar menjadi reseller Tamasia dengan download aplikasi Tamasia dan lakukan pendaftaran. Setelah itu, bagikan kode referral kamu dan promosikan di sosial media yang kamu punya.

Cara Menjadi Reseller Tamasia Menggunakan Kode Referral
Cara Menjadi Reseller Tamasia Menggunakan Kode Referral


Kalau bisa, mohon gunakan kode referral saya ya :)

X4MYEHK


Keuntungan Menjadi Reseller Tamasia


Dengan mengajak teman menggunakan aplikasi investasi emas online Tamasia dan mendaftar dengan kode referal kita, maka kita akan dapat emas gratis cuma-cuma dari Tamasia.

Emas gratis yang didapatkan pemilik kode setara dengan Rp10.000 untuk setiap user baru yang mendaftar dan telah melakukan transaksi.

Keuntungan menjadi reseller Tamasia
Keuntungan menjadi reseller Tamasia


Download Tamasia untuk memulai punya tabungan emas mulai dari Rp10.000. Gratis biaya admin dan biaya simpan, dibawah pengawasan Bappebti, 100% emas Logam Mulia Antam.

Langsung saja, silahkan daftar Tamasia

Demikianlah cara menjadi reseller Tamasia dengan menggunakan kode referal dan juga keuntungan menjadi reseller Tamasia. Semoga bermanfaat!

Contact Us: Komentar, saran dan masukan melalui WA 085396717324 dan Gmail Lara4store@gmail.com.