Skip to main content

Cara Daftar Tamasia - Investasi Emas Online Aman Dan Terpercaya

Cara Daftar Tamasia - Investasi Emas Online Aman Dan Terpercaya Bebas Penipuan - Setelah kemarin saya menulis postingan review Tamasia, amankah investasi emas online di aplikasi Tamasia, hari ini kita akan mengikuti tutorial daftar Tamasia sebagai aplikasi menabung emas online yang banyak direkomendasikan.

Bukan apa-apa, menabung emas adalah salah satu jenis investasi jangka panjang paling aman dan menguntungkan untuk masa depan. Tidak peduli apapun dan bagaimanapun gemilang karir yang kamu jalani saat ini, investasi adalah salah satu hal yang wajib dilakukan.

Salah satu tempat investasi emas online terpercaya yang bisa kamu tempati menabung adalah Tamasia. 

Dengan aplikasi Tamasia Beli Emas Suka-suka, kita bisa menabung emas hanya dari smartphone bermodalkan uang mulai Rp10.000. Tak perlu khawatir karena investasi emas di Tamasia 100% didukung oleh Logam Mulia Antam yang bisa dicetak dan dikirim ke alamat pengguna.

Sebenarnya ada banyak sekali keunggulan aplikasi jual beli emas Tamasia. Selain aman dari penipu karena memiliki legalitas, di Tamasia kita juga bisa mendapatkan emas secara gratis melalui program referral Tamasia. 

Namun sebelum membahas lebih jauh, mari kita daftar Tamasia terlebih dahulu.

Cara Daftar Tamasia


Cara daftar Tamasia lengkap:

1. Download aplikasi Tamasia di Google Playstore atau Appstore. 

2. Buka aplikasi Tamasia yang sudah terinstall.

Cara daftar Tamasia
Cara daftar Tamasia

3. Klik Mulai Sekarang untuk Masuk atau Daftar. 

4. Masukkan Nomor Hp yang akan digunakan. Pada form, sudah terdapat kode negara +62 yang menggantikan angka 0 (nol). 

Cara daftar Tamasia pakai kode referral
Cara daftar Tamasia pakai kode referral

5. Isi Data Personal mulai dari Nama Depan, Nama Belakang, Email dan pastikan masukkan Kode Referal. Silahkan gunakan kode referal saya ya untuk saling membantu.

X4MYEHK

6. Lengkapi data profil di tab Akun Saya. Pastikan semua menu tercentang hijau: Verifikasi Akun dan Profil Saya dengan mengisi data diri berupa email aktif, rekening bank lengkap, foto KTP dan foto selfie dengan KTP dan alamat lengkap.

Verifikasi akun di Tamasia
Verifikasi akun di Tamasia

7. Tunggu proses verifikasi akun dalam jangka waktu 2 x 24 jam.

8. Setelah semua data lengkap, kamu sudah bisa mulai investasi emas online aman di Tamasia.

9. Mulai dengan membeli emas di tab Beranda menu Beli Emas.

Beli emas di Tamasia
Beli emas di Tamasia

Jika emas kamu sudah mencukupi batas untuk dicairkan, kamu bisa jual kembali menjadi uang untuk ditransfer ke rekening kamu atau pun mencetak emas untuk dikirim ke alamat kamu.

Setiap member atau anggota yang sudah terdaftar di Tamasia akan langsung mendapatkan kode referal secara gratis. Keuntungan kita jika seseorang mendaftar menggunakan kode referal Tamasia kita adalah kita akan mendapatkan emas gratis senilai 10 ribu yang otomatis terkonversi menjadi saldo emas di akun Tamasia kita.

Jadi, jika kamu daftar pakai kode referal saya dan mulai membeli emas di Tamasia, maka secara tidak langsung kamu sudah berbagi kepada saya. Dan saya sangat hargai itu.

Bagaimana cara beli emas di Tamasia?

Beli emas di Tamasia sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 dan maksimal Rp100.000.000 dimana nominal rupiah yang kita top up akan langsung berubah menjadi emas dengan berat mengikuti harga emas di pasaran pada saat pembelian.


Cara Mencairkan Emas Di Tamasia


Berikut ini cara mencairkan emas di Tamasia:

1. Jual Emas

Salah satu cara mencairkan emas di Tamasia adalah dengan menjual emas. Agar fitur jual emas bisa terbuka, kita harus mencapai jumlah saldo minimal 1 gram terlebih dahulu dimana setelah itu tidak ada lagi batasan jumlah saldo minimum untuk bisa jual emas.

Adapun minimal emas yang bisa dijual di Tamasia adalah 0,05 gram dan transaksi jual emas tidak lebih dari 15 juta per hari.

2. Transfer Emas

Salah satu yang unik di Tamasia adalah kita bisa transfer emas kesesama pengguna Tamasia. Untuk bisa membuka dan menggunakan fitur ini, minimal saldo harus mencapai 1 gram pertama.

Setelah itu, minimal transfer emas adalah 0,02 gram.

3. Cetak Emas

Selain menjual emas dan transfer emas, satu lagi cara cairkan emas di Tamasia adalah dengan mencetak emas. Syarat yang harus dipenuhi adalah harus pernah memiliki saldo 1 gram pertama. Satuan berat emas bisa 1 gram, 5 gram, 10 gram, dan seterusnya dengan kepingan emas paling kecil adalah 0,5 gram.

Untuk biaya cetak emas di Tamasia, tergantung pada berat emas dan jumlah kepingan yang ingin dicetak. Tidak perlu khawatir karena cetak emas di Tamasia akan mendapatkan
sertifikat resmi Antam setiap emas fisik yang dicetak.

Selain biaya cetak, ada juga biaya pengiriman emas. Harga pengiriman emas tergantung jasa ekspedisi yang digunakan.


Apakah aplikasi Tamasia aman?


Dari review dan penjelasan di atas, kita bisa tahu bahwa aplikasi Tamasia aman dari penipuan. Selain memiliki legalitas dengan bekerja sama dengan mitra besar dan kantor, juga transaksi jual emas didukung oleh emas fisik dari Antam. 

Cara Menjadi Reseller Tamasia


Untuk menjadi reseller Tamasia sangat mudah. Setiap member yang terdaftar di Tamasia secara otomatis memiliki kode referral yang bisa menjadi peluang bagi seseorang untuk mendapatkan emas secara gratis. 

Seperti contoh kode referral saya di atas X4MYEHK, setiap anggota baru yang mendaftar di Tamasia akan langsung memiliki kode referral tanpa perlu update aplikasi. 

Bonus referral Tamasia hanya berlaku jika pengguna telah melakukan transaksi untuk pertama kali. 


Demikianlah cara daftar Tamasia sebagai aplikasi investasi emas online terpercaya yang aman dari penipu. Semoga bermanfaat!
Contact Us: Komentar, saran dan masukan melalui WA 085396717324 dan Gmail Lara4store@gmail.com.