Skip to main content

Jasa Unblock Domain Di Facebook

Jasa Unblock Domain Di Facebook - Bagi blogger, terutama yang target marketnya ada di media sosial seperti Facebook dan Instagram, salah satu hal yang paling ditakuti adalah url domain blog atau website diblokir Facebook. 

Jasa Unblock Domain Di Facebook
Jasa Unblock Domain Di Facebook

Terlebih kasus domain diblokir Facebook bisa terjadi setiap hari. Kabar buruknya, bukan hanya kamu saja yang pernah mengalami domain diblokir Facebook, tapi juga ada banyak blogger di Indonesia dan juga dunia ini. Kabar baiknya, banyak juga yang berhasil memulihkan link blog yang diblokir Facebook. 

Dulu saya juga pernah diblokir Facebook sampai harus ganti domain. Padahal, visitor blog waktu itu sudah lumayan. Ternyata, domain diblokir Facebook bisa dipulihkan sehingga bisa dishare kembali ke Facebook.

Kenapa domain blog saya diblokir Facebook?


Itulah pertanyaan pamungkasnya. 

Dari beberapa kasus, berikut ini alasan paling umum yang menyebabkan link blog tidak bisa dishare di Facebook atau bahasa kerennya, domain diblokir Facebook.
  1. Website terindikasi spam karena terlalu sering share link ke Facebook.
  2. Domain di-report oleh orang yang tidak bertanggung jawab, bisa jadi karena kompetitor yang frustasi atau iri (senang melihat orang susah, susah melihat orang senang).
  3. Fitur auto block Facebook untuk mencegah spam karena mendeteksi aktivitas yang tidak wajar dari url domain kamu atau pun alamat url-nya yang mengandung unsur yang tidak memenuhi standar komunitas Facebook.
Lebih parahnya lagi, ada kasus dimana bukan hanya link blog yang tidak bisa dishare di Facebook tapi juga sampai fanspage Facebook yang dihapus.

Tapi jangan khawatir, tidak sulit untuk memulihkan link yang diblokir oleh Facebook

Cara Membuka Blokiran Spam Facebook


Mau domain diblokir karena spam atau karena kesalahan fitur auto block fb, salah satu cara paling umum untuk membuka blokiran spam Facebook adalah dengan menggunakan fitur Sharing Debugger di Developers Facebook.

Cara ini juga yang biasa digunakan agar link tidak di blokir facebook.
  1. Buka Sharing Debugger di Developers Facebook  .
  2. Masukkan url atau link blog yang diblok.
  3. Jika URL blog terdeteksi spam, klik Let us know.
  4. Deskripsikan dengan jelas dan singkat masalah yang kamu alami, yaitu terkait link domain yang diblokir di Facebook.
Ada yang berhasil ada juga yang tidak berhasil dengan cara ini. Saya sendiri sudah pernah mencoba cara ini tapi tidak berhasil, bahkan sampai harus ganti domain yang baru.

Apakah kalau sudah daftarkan url website di Facebook tidak akan diblokir lagi?

Jawabannya ternyata tidak. Saya sudah pernah mendaftarkan url blog saya di Facebook, tapi toh diblokir juga. Padahal saya tidak melakukan sesuatu yang melanggar kebijakan Facebook.

Cara Mengatasi Tautan Yang Diblokir Facebook


Blog tidak bisa dishare ke Facebook ternyata juga bisa diatasi dengan melaporkannya kepada Facebook melalui beberapa akun Facebook yang berbeda. Bisa minta bantuan teman untuk bantu report ke Facebook bahwa url domain yang dishare adalah safe (aman).

Semakin banyak teman yang report bahwa domain blog kita aman dan bukan spam, maka akan semakin bagus dan peluang blog kita untuk pulih dari blokiran Facebook juga semakin besar.

Silahkan coba 2 cara di atas dan semoga link web yang diblokir Facebook bisa terbuka dan bisnis kamu semakin berkembang.

Jasa Unblock Domain Di Facebook


Membuka blokiran spam Facebook memang tidaklah mudah, kadang faktor keberuntungan juga menentukan. Hha.. hha...

Tapi saya yakin ada yang punya rahasia membuka blokiran Facebook. Soalnya ada beberapa yang membuka jasa unblock domain di Facebook.

Sebagai orang yang blognya juga pernah diblokir Facebook dan sekarang berhasil dibuka kembali, maka saya juga memberanikan diri untuk membuka jasa membuka domain diblokir fb.

Saking percaya dirinya, saya membuka jasa ini, target proses pengerjaannya bisa hanya hitungan jam saja. Wkwkwk..

Jasa buka blokir domain di Facebook:
  1. Proses pengerjaan 1-2 hari, paling lama 3 hari.
  2. Garansi 3 hari setelah domain berhasil dibuka.
  3. Tidak melakukan spam lagi di Facebook selama beberapa hari.
  4. Bukan website yang melanggar standar komunitas Facebook seperti judi, pornografi dan lain-lain.
  5. Jika dalam 3 hari domain diblokir Facebook, maka kami siap refund 100%. Agar lebih enak, jasa bisa dibayar setelah jangka waktu yang telah ditetapkan.
  6. Harga murah dan terjangkau tergantung kesepakatan.
Hubungi kami di Lara4store@gmail.com atau WA 085396717324.

Kok bisa cepat banget? Pakai orang dalam ya? Hha.. hha... itu urusan dapur. Berhasil tidaknya tidak merugikan Anda, setidaknya kita telah berusaha.

Jasa dianggap berhasil jika link bisa dishare kembali di Facebook dalam hal ini dishare oleh perorangan dan fanspage Facebook dalam waktu 3 hari sejak pengerjaan dikonfirmasi berhasil.

Untuk sementara, jangan share di grup Facebook, terlebih jika kontennya tidak sesuai dengan pembahasan grup karena bisa saja ada orang yang tidak suka dan report spam sehingga link domain Anda kembali diblokir.

Dulu saya berpikir bahwa seiring berjalannya waktu, url yang diblokir Facebook akan terbuka. Tapi kenyataannya tidak. Blog saya sampai berbulan-bulan tidak bisa dishare di Facebook sampai saya mencoba membukanya.


Demikianlah cara mengatasi domain diblokir Facebook dan jasa unblock domain di Facebook. Semoga bermanfaat!
Contact Us: Komentar, saran dan masukan melalui WA 085396717324 dan Gmail Lara4store@gmail.com.