Skip to main content

Cara Mengatasi Domain Blog Tidak Bisa Dishare Ke Facebook (Membuka Blokiran Fb)

Cara Mengatasi Domain Blog Tidak Bisa Dishare Ke Facebook (Membuka Blokiran Fb) - Facebook sebagai media sosial nomor satu di dunia terus memberikan pelayanan terbaik mereka untuk kenyamanan pengguna. Salah satunya dari informasi berita spam yang marak beredar dan dishare Facebook. 

Cara Mengatasi Domain Blog Tidak Bisa Dishare Ke Facebook
Cara Mengatasi Domain Blog Yang Tidak Bisa Dishare

Sayangnya, fitur auto block Facebook untuk mencegah spam tersebut sering juga menjadi masalah bagi pemilik situs blog. Bagaimana tidak, blogger yang tidak pernah spam url tiba-tiba domain blognya diblokir Facebook.

Alhasil, blog tidak bisa di share dan juga tidak bisa posting link di Facebook, bahkan lebih parahnya, status dengan url web yang diblokir yang pernah dishare baik di fanspage maupun profil pengguna Fb hilang dan terhapus secara otomatis tanpa jejak karena dianggap spam oleh Facebook.

Tak perlu khawatir karena membuka blokiran Facebook tidaklah sulit.

Cara Mengatasi Blog Tidak Bisa Dishare Ke Facebook (Membuka Blokiran Fb)


Tutorial mengatasi blog tidak bisa dishare di Facebook:
  1. Memulihkan link yang diblokir Facebook melalui Sharing Debugger di Developers Facebook.
  2. Masukkan url atau link blog yang diblokir Facebook.
  3. Jika URL blog terdeteksi spam, klik Let us know.
  4. Deskripsikan dengan jelas dan singkat masalah yang kamu alami, yaitu terkait link domain yang diblokir di Facebook. Silahkan kirimkan permasalahan yang Anda hapapi dalam bahasa Inggris maupun Indonesia.
Jika cara di atas gagal, bisa dengan meminta bantuan teman Facebook untuk bantu report ke Facebook bahwa website kamu bukan spam. Minimal 3 akun Facebook berbeda untuk melaporkan blog kamu agar segera dibuka. Semakin banyak semakin bagus, tapi jangan report langsung dalam sehari.

Perlu diketahui bahwa penyebab url blog atau web tidak bisa dishare di Facebook karena domain sedang diblokir di Facebook. 

Sementara penyebab domain diblokir Facebook yang paling sering terjadi adalah karena blog direport oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bisa karena persaingan bisnis atau pun karena memang pemilik situs yang melakukan spamming di grup yang tidak sesuai.

Jasa Unblock Domain Di Facebook


Bagi kamu yang terlalu sibuk dengan pekerjaan atau tidak ingin repot, kami menyediakan jasa membuka blokiran domain di Facebook.
  1. Proses pengerjaannya hanya 1-2 hari, dan paling lama 3 hari.
  2. Garansi 3 hari sejak berhasil naik banding ke Facebook.
  3. Untuk harga, bisa dinegosiasikan sampai deal. Bayar setelah domain blog sudah bisa dishare.

Demikianlah cara mengatasi domain blog tidak bisa dishare di Facebook dan membuka blokiran Facebook. Semoga bermanfaat!
Contact Us: Komentar, saran dan masukan melalui WA 085396717324 dan Gmail Lara4store@gmail.com.